Indahnya setiap langkah dalam berbagi


Jumat, 13 April 2012

FOKUS PADA TUJUAN, MAKA RINTANGAN HILANG

“RINTANGAN ADALAH HAL YANG MENAKUTKAN YANG ANDA LIHAT KETIKA ANDA MENGALIHKAN PANDANGAN DARI TUJUAN ANDA “
~ Henry Ford ~
  • Aku harus fokus kepada tujuan yang telah akan buat, dan itulah yang menjadi perhatianku bagaimana untuk mencapainya.
  • Seringkali rintangan terbesar itu datangnya karena aku terlalu memikirkan dan membayangkan kesulitannya.
  • Adanya rintangan membuat aku lebih fokus lagi pada tujuanku untuk lebih bekerja keras dan tekun.
  • Punya cita-cita setinggi langit, bukanlah hal yang menakutkan, bila tidak punya cita-cita bolehlah aku merasa takut.
  • Targetku pasti, apapun yang aku lakukan harus berhasil dan membawa kemenangan.
  • Aku tidak takut dan gentar walau pun rintangan itu setinggi gunung dan sedalam lautan. Karena semangatku setinggi langit dan sedalam samudra.

# Tuhan. . . Ijinkanlah aku untuk selalu bersemangat dan selalu bersamaMU saat-saat kesulitan datang. Biarkan kebimbangan hilang tatkala aku ingin menggapai tujuan hidupku sebagai seorang pemenang. Ijinkan aku menggenggam erat-erat tanganMU selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar