Indahnya setiap langkah dalam berbagi


Sabtu, 17 Maret 2012

KESEDERHANAAN HIDUP

Hidup Itu Sederhana

#HidupItuSederhana kalau aja kita ga terlalu mementingkan apa kata orang & menjadi diri sendiri.
#HidupItuSederhana kalau saja kita ga terlalu memikirkan prestise & gaya hidup yg wah.
#HidupItuSederhana kalau HP cuma bisa buat sms & nelpon doang. Ga njelimet.
#HidupItuSederhana kalau kita meyakini Firman Tuhan itu benar, g ada masalah dibebankan melebihi batas kita menanggungnya. We have potention
#HidupItuSederhana kalau kita jujur & ga masuk dlm lingkaran setan kebohongan. Bohong u/ menutupi kebohongan sebelumnya & begitu seterusnya.
#HidupItuSederhana kalau saja kita memfollow seseorang dg ikhlas & ga minta difollow balik. :p
#HidupItuSederhana kalau kita mau mengakui kesalahan yg dilakukan & ga berkelit mencari alasan, bahkan kambing hitam.
#HidupItuSederhana kalau kita mau merendahkan ego & hati u/ belajar hal² yg menjadi kekurangan kita, sekalipun itu soal romansa.
#HidupItuSederhana kalau provider HP bener² menjaga kualitas layanan. Ga seperti sekarang, kadang oke, kadang lemot & mengganggu kerjaan.
#HidupItuSederhana kalau bapak kost baik & suka ngasih anak² kost makan gratis. :)) *makan sate rame² sama anak kost*
#HidupItuSederhana kalau kita ingat masih ada visi jangka panjang, kehidupan akhirat, saat dunia ini terasa begitu tidak adilnya.
#HidupItuSederhana kalau kita mau belajar menyederhanakan masalah. Bukan berarti menggampangkan.
#HidupItuSederhana kalau aja kita punya kontrol emosi yg bagus. Ga mudah stres, marah, & berusaha memahami bahwa ada hikmah dibalik kejadian
#HidupItuSederhana kalau kita ga terlalu risau dgn masa depan. Kita punya Tuhan Yang Maha Tahu kan? Mintalah petunjuk dan tuntunanNya.
#HidupItuSederhana kalau kita bisa menerima bahwa ga ada segala sesuatu yg sempurna di dunia ini. Menjadi terlalu sempurna itu melelahkan.
#HidupItuSederhana kalau kalau kita ga terlalu banyak analisis u/ melakukan sesuatu yg sekiranya baik bagi diri kita sendiri. Just do it.
#HidupItuSederhana kalau kita ga terkungkung dg trauma masa lalu. Ibarat menyetir mobil, lebih sering melihat ke depan kan daripada spion.
#HidupItuSederhana sungguh sangat sederhana, kita lah yg menjadikannya rumit, kompleks & penuh dg masalah. Kalau ga gitu, ga berasa hidup :D
#Hidup itu sederhana. Lihatlah mereka yang hidup dengan sederhana, namun penuh dengan kedamaian. Sudahkah kita menemukan kedamaian itu? Atau jangan-jangan kita belum menemukan kesederhanaan dalam hidup ini.
Life is so short, find your inner peace as soon as possible! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar